Makassar, Inspirasimakassar.com :

Musik jaz memang menjadi musik yang digemari banyak orang karena terdiri dari improvisasi instrumen musik yang mengaggumkan. Musik jaz memang luas karena bisa dikolaborasikan dengan musik lainnya, tak terkecuali musik tradisional khas Indonesia. Jika Anda menggemari musik jaz, Anda tidak boleh melewatkan perhelatan ‘All That Jazz’ yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Januari di Gravity Sky Lounge, lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar.
Keisha Veldon, Public Relation Swiss-Belhotel Makassar mengungkapkan bahwa perhelatan ‘All That Jazz’ yang merupakan bagian dari event Gravity Sky Lounge ini adalah salah satu bentuk apresiasi management kepada tamu loyal Gravity Sky Lounge, atau yang akrab disapa Gravity Friends. “Maka dari itu di event spesial ini kami mendatangkan bintang tamu mancanegara dan Gravity Friends bisa datang menikmati tanpa adanya biaya masuk ataupun minimum konsum,” ujarnya.
Gravity Sky Lounge akan menghadirkan musisi mancanegara, musisi Bali, dan musisi Makassar. Di antaranya adalah Kuba Scorownski, Ito Kurdhi, Amelia Ong, Daniel Mailangkay, dan masih banyak lagi.
Gravity Sky Lounge megusung tema “All That Jazz” di mana perhelatan ini tidak dibawa dengan hanya satu jenis jaz. Wawan Setiawan selaku General Manager Swiss-Belhotel Makassar mengungkapkan bahwa music jaz banyak ragamnya seperti, gospel, blues,swing, latin jaz, fusion jaz , dan masih banyak lagi. “Jadi di tanggal 31 nanti beragam jaz akan dibawakan bahkan ada lagu tradisional, Angin Mamiri sebagai bagian dari upaya melestarikan budaya kita,” ungkapnya. Masyarakat Makassar sangat antusias dengan event Jaz ini, dilihat dari total reservasi yang sudah ramai, tambah Wawan.
“Acara ini tanpa biaya masuk dan dimulai dari jam setengah sembilan malam, yang akan dibuka dengan penampilan band lokal Rizcky And The Stranger, setelah itu kita nge-jaz bareng ” –tutup Keisha. (ishadi ishak)

Untuk informasi lebih lanjut dan photo resolusi tinggi, sihlakan hubungi:

Keisha Veldon
Public Relations
Swiss-Belhotel Makassar
Jl. Ujung Pandang No. 8, Makassar 90111 Sulawesi Selatan
0411 – 369 0000
0853 538 22224
prmsbmk@swiss-belhotel.com

BAGIKAN
Berita sebelumyaBiaya Perjalanan Haji 2020 Rp35.235.602,00.
Berita berikutnyaRayakan Ultah ke-70 SMANSA Makassar, IKA Bakal Reuni di Halaman Sekolah
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here