Makassar, Inspirasimakassar.com:


Setidaknya, ada banyak cara untuk melepaskan stres dan penat akibat kesibukan sehari-hari. Salah satunya dengan bernyanyi, bersama keluarga atau teman-teman. Pengunjung bisa bernyanyi sepuasnya, tak peduli apakah memiliki suara merdu atau tidak. Yang penting bisa bersenang-senang plus melepas semua beban yang ada.
Tak heran bila banyak orang menyukai aktivitas menyenangkan ini, baik kaum muda maupun tua. Dan, perlu Anda tahu, bernyanyi selain tubuh akan melepaskan hormon endorfin yang bisa membuat Anda bahagia sehingga menjadi lebih bersemangat dan berenergi, juga berdampak positif bagi kesehatan. Di antaranya, meningkatkan energy, menyehatkan paru, menguatkan otot, menjaga kualitas suara, memperbaiki postur tubuh, meningkatkan suasana hati, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi insomnia, serta menyehatkan otot wajah.


Manfaat bernyanyiitulah, maka setiap hari, Atmosphere Executive Lounge Grand Maleo Hotel Makassar menghadirkan live music yang berlangsung mulai dari jam 9 malam hingga selesai. Khusus pengunjung, mendapatkan diskon 15% menu F&B di Atmosphere.
“Di Atmosphere Executive Lounge Grand Maleo Hotel Makassar ini, para tamu bebas bernyanyi tanpa batasan waktu. Kami yakin, dengan promo dan pelayanan yang kami berikan ini, dapat memberikan kepuasan bagi pengunjung yang hobi nongkrong,” urai Atmosphere Executive Lounge Grand Maleo Hotel Makassar Public Relation Grand Maleo Pelita Makassar, Stephanie Andi Hamzah.
Menyinggung promo kamar, Stephanie Andi Hamzah mengakui, pihak Maleo memberikan penawaran terbaik dengan harga Rp 325 ribu/malam sudah termasuk sarapan. ” Para tamu bisa mendapatkan harga tersebut melalui Online Travel Agent (OTA),” tuturnya.
Untuk informasi lengkap mengenai Grand Maleo Makassar, Silahkan menghubungi nomor telfon (0411)-4667777 atau langsung ke WA reservasi kami di nomor +62 852 4195 5509.(hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaGara gara Corona, Kakanwil Agama Sulsel Ratas
Berita berikutnyaMUI Imbau Perbanyak Zikir, Masjid Kemenag Sulsel Qunut Nazilah
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here