Mamuju, Inspirasimakassar.com :

Saat terdengar kabar kedatangan Kapolda Baru, Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, M.Si di Mamuju banyak pihak yang ingin langsung bersilaturahmi dengan beliau.

Hal ini terlihat saat kegiatan santap malam bersama di Hotel d’Maleo Jl. Yos Sudarso, Kamis (12/2/20). berbagai pihak menghampiri beliau saat setelah kegiatan santap malam.

Salah satu pihak yang menghampiri Kapolda saat itu adalah ketua majelis Zikir Ustad Fajrul, pihaknya tiba-tiba datang memperkenalkan diri, “Saya Ustad Fajrul pak Kapolda sekaligus ketua majelis Zikir dan selamat atas jabatannya semoga amanah,” tuturnya.

Dikesempatan yang sama moment tersebut juga dimanfaatkan olehnya untuk foto bersama, boleh foto pak Kapolda? iya tentu hal ini dilakukan beliau sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalin sinergitas menjaga situasi yang tetap kondusif.

Tiba-tiba rombongan dari ustad tersebut juga meminta foto bersama, ya mau bagaimanalagi Kapoldapun dengan rendah hati memenuhi permintaan tersebut sebagai bentuk silaturahim.

Kapolda yang sangat familier juga mampu merubah suasa menjadi lebih dinamis berbalut ceria. Nampak seluruh pihak yang menghampirinya diajak ngobrol dan bersendagurau.
Menurut Kabid Humas Akbp. Hj. Mashura, bahwa
Kapolda melakukan hal tersebut sebagai upayanya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat selaku Pengayom , Pelayan dan pelindung Masyarakat

Dikesempatan yang sama, pihaknya berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar estapet roda kepemimpinan yang beliau lanjutkan tetap didukung penuh demi mewujudkan sulbar yang lebih malaqbi, tutur Kapolda. (humas polda sulbar-sabaruddin)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKadisnaker Makassar Buka “Employyers Forum”
Berita berikutnyaLapangan Upacara SMPN 10 Selayar Becek, Siswa Malas Upacara
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here