reja
Makassar, Inspirasimakassar.com:

Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar kembali menggelar rapat bersama Perusahaan Umum Daerah (Perusda) terkait laporan pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)  2017.

Dalam laporannya, sekretaris Perusda  Pasar, mengaku mengalami penurunan target pendapatan lantaran kurangnya aktivitas pedagang Makassar mall.

“PD pasar tetap Untung. tapi tidak capai target. karena Pedagang Makassar mall ada yang tidak melakukan aktivitas perdagangan”, katanya.

Menanggapi hal itu, Anggota Banggar, Rahman Pina mengaku heran. Sebab sebelumnya, Perusda Pasar selau mencapai target hingga tahun 2016. “Kalau begitu barusan ini tidak capai target.

Padahal disini tidak ada keraguan tidak capai target. Sebelumnya, tahun 2015,2016 masih capai target”, ucapnya.reja-1

Anggota Banggar Muh. Said mendapati kebocoran Pipa PDAM masih sekitar 44 persen atau 5.600 kubik. Sehingga ia mempertanyakan kinerja dari PDAM, padahal Pemerintah kota telah memberikan penambahan Modal kepada PDAM.

“Sampai sejauh mana perbaikan kebocoran, penghapusan dan penambahan modal kepada PDAM”,kata Said. (humas dprd kota makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSoal Kasus Proyek Rehabilitasi Markas Yonkav 10/Serbu Alfred Lasut Lecehkan Panggilan Penyidik Polda Sulsel
Berita berikutnyaSampara Sarif Terima Aspirasi Sejumlah Mahasiswa UIT
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here