Makassar, Inspirasimakassar.com :

Bambuu Bali Relaxing House, kini hadir di Claro Hotel Makassar. Tepatnya di lantai 3 hotel bintang 4 ini. Grand openingnya pada, Senin, 2 September 2019 ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kadis Pariwisata Makassar, Rusmayani Madjid.

Sebelum pengguntingan pita, Reinata, pemilik usaha ini mengemukakan, keberadaan Bambuu Bali di Claro Hotel, tidak lepas dari bantuan pihak hotel.

“Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Dan, saya sangat berterima kasih pada pak Anggiat Sinaga, pak Hendry, bu Santy yang banyak membantu saya. Di sini saya mempekerjakan anak-anak yang putus sekolah dari daerah, kami beri pelatihan dan kontrak kerja,” kata Reinata.

Outlet Bambuu Bali Relaxing House di Claro Hotel adalah yang keempat, setelah di Jalan Andi Makkasau No. 1, Trans Studio Mall, dan Grand Mall Batangase Maros.

Di Claro Hotel, Bambuu Bali berada di lantai 3 yang dulunya ditempati Martha Tilaar. Ada total 18 kamar yang asri dan nyaman terbagi atas ruang massage, refleksi dan VIP room.

“Selama bulan September ini, kami berikan diskon 30% untuk massage dan 25% untuk refleksi,” kunci Reinata.

Nah, untuk Anda yang ingin pijat tradisional atau pijat refleksi mungkin bisa mencoba outlet baru Bambuu Bali ini. (hadi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaSelayar Raih Penghargaan Nominasi TPID Kabupaten Berprestasi
Berita berikutnyaKPPU Putus Dua Perusahaan Sekongkol dalam Tender RSUD Daya
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here