Selayar Inspirasimakassar.com:

Dandim 1415 Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, meminta para pejabat Selayar, termasuk Forkopimda agar berhati hati jika ada penelepon yang memperatas namakan Dandim Selayar dan terindikasi akan digunakan untuk penipuan.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 1415/Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, melalui pesan singkat Whatsupnya, disalah satu Group WA, Senin (7/12/2020).

“Adapun nomor yang digunakan penelepon tersebut adalah nomor 085230538882, Dandim Letkol Kav Adi Priatna, menegaskan bahwa ini bukan nomor Hand Phone saya,” ujarnya.

Menurut Dandim Adi Priatna sampaikan bahwa hari ini sudah ada 2 kejadian, terkait hal yang terindikasi penipuan.

“No Hp yang bersangkutan 085230538882, menghubungi sasaran dengan mengaku sebagai Dandim Selayar. Bahkan No ini telah menghubungi Pak Tunru (DPRD), serta barusan ada yang datang ke Kodim atas nama Indra (Anak H. Ramli) juga dihubungi oleh no di atas”, urai Dandim Letkol Adi Priyatna.

“Diakhir pesan singkatnya, Dandim Adi Priatna, mohon kiranya pejabat Forkopimda yg di hubungi oleh no di atas agar di indahkan, itu bukan nomor saya, sebagai Dandim Selayar”, urainya lagi. (Ucok Haidir)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPastikan Netralitas Personil, Polda Sulbar bentuk tim Asistensi di Polres
Berita berikutnyaKPK Percayakan Nurdin Abdullah Berikan Perspektif Soal Pemberantasan Korupsi
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here