Makassar, Inspirasimakassar.com :

Mengawali tahun 2020, Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar kembali memanjakan para pelanggan. Kali ini Hotel yang berlokasi di Jalan Hasanuddin Makassar itu menawarkan menu makanan baru yang diramu dalam Bulan Januari.

Untuk menu tersebut manajemen Whiz Prime menyediakan Nasi Rawo with Soda Gembira dengan harga Rp 45 ribu, serta Nasi Goreng ala Chef with Mocktail Rainbow dengan harga Rp 35 ribu.

“Kedua menu yang kami tawarkan itu hanya berlaku promo untuk bulan ini,” tutur Sales & Marketing Manager Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar, Vivi.

Selain itu juga dalan rangka memeriahkan tahun baru imlek tepat tanggal 25 Januari 2020, kami juga menyediakan menu buffet di Malino Restaurant Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar dengan harga Rp. 70.000/pax.

Tidak hanya itu, tanggal 25 Januari 2020 kami akan menampilkan tarian barongsai di Lobby hotel demi memanjakan tamu kami yang setia memilih kami sebagai tempat liburan bersama keluarga tercinta, ucap Chalsum Devita Alexia yang akrab disapa Vivi. (ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaTINGKATKAN KUALITAS GURU MADRASAH, BANK DUNIA-KEMENAG SULSEL JALIN KERJASAMA
Berita berikutnyaPotret Kesederhanaan Kapolri Idham Aziz Bersandal Jepit dan Makan Kue Lapis
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here