Makassar, Inspirasimakassar.com :

Penjabat Walikota Makassar, Muh Iqbal S Suhaeb menerima kunjungan Forum Koordinasi Pengelolaan (FKP) Daerah Aliran Sungai (DAS) Sulsel. Kehadiran pengurus FKP DAS Suslel dipimpin Usman itu berlangsung di rumah jabatan (Rujab) Walikota Makassar, Jalan Penghibur, Kamis, 3 Oktober 2019.

Muh Iqbal S Suhaeb berharap, FKP DAS Sulsel terus bersinergi dengan Pememerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk mengatasi persoalan lingkungan dan banjir di ibukota Sulawesi Selatan ini.

Penjabat Walikota pasca Moh Ramdhan Pomanto-Syamsu Rizal MI ini berharap FKP DAS Sulsel dapat menjalankan program kerjanya dengan segera serta melakukan kerja sama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (PKPD) terkait penanganan masalah lingkungan dan banjir.

Di bagian lain Iqbal mengakui, perlu ada Perwali untuk mengatur penanganan masalah lingkungan dan banjir. (ssc)

BAGIKAN
Berita sebelumyaIM3 Ooredoo Hadirkan Paket Freedom Internet Tanpa Pulsa Terpotong
Berita berikutnyaIqbal Sedih atas Kepergian HZB Palaguna Menghadap Ilahi
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here