Makassar, Inspirasimakassar.com:

Memasuki bulan Februari, manajemen Aston Makassar Hotel meluncurkan kembali paket menarik yang ada di ON20, Aston Makassar Hotel. Sebelumnya, ON20 dikenal sebagai restoran, kini hadir dengan fungsi dan nama yang baru yaitu ON20 Hall & Dine.

Meluncurkan nama baru untuk ON20, membuat manajemen Aston Makassar Hotel juga menghadirkan paket-paket menarik yang dapat dinikmati dan dirayakan dengan menawarkan pemandangan dari ketinggian lantai 20, Aston Makassar Hotel.

Paket-paket yang dirilis pada bulan Februari ini adalah paket yang paling sering diminta oleh tamu-tamu setia Aston Makassar, yakni Paket Pernikahan, Ulang Tahun hingga Makan Malam Romantis.

Banquet Sales Aston Makassar Hotel, Cut Dala Uleng yang akrab disapa Dala menyatakan, harga yang ditawarkan untuk merayakan momen bahagia bagi keluarga maupun untuk pasangan ditawarkan dari harga RP 100.000 hingga RP 200.000 saja.

“Paket-paket yang kami tawarkan khusus di ON20 saat ini memang permintaannya kebanyakan untuk Lamaran, Pernikahan, Ulang Tahun bahkan Promonite juga ada. Harganya terbilang murah mulai dari RP 100.000 hingga RP 200.000 saja tergantung dari paket yang dipilihnya”. Ungkapnya

Dengan harga terjangkau tersebut, tamunya sudah dapat menikmati berbagai fasilitas yang diberikan pihak hotel secara lengkap dan tidak perlu khawatir karena pihaknya juga menyediakan kerjasama dengan berbagai vendor dekorasi untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi untuk menyempurnakan kegiatannya.

“Kami juga sudah bekerjasama dengan pihak dekorasi, sebagaimana yang diperlukan dalam berbagai acara sehingga memudahkan pelanggan untuk memilih dan bernego harga untuk acara yang ingin diselenggarakan”. Tambahnya.

Diakui oleh pihaknya, akan lebih mudah untuk melaksanakan kegiatan di hotel karena paket-paketnya menjadi lebih komplit dan pastinya akan sangat terbantu untuk menyempurnakan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di ON20 Hall & Dine.

Diwaktu yang bersamaan, pihak manajemen juga menghadirkan paket untuk perayaan makan malam romantis yang akan ditawarkan khusus pada tanggal 14 Februari mendatang.

Paket makan malam romantis akan menyempurnakan momen perayaan Hari Kasih Sayang yang setiap tahunnya dirayakan tepat pada tanggal 14 Februari.

Zubair, selaku FB Manager Aston Makassar Hotel dalam jumpa pers mengatakan paket yang diberikan pada tahun ini lebih exclusive dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Tahun ini kami menyajikan paket makan malam romantis di ON20 Hall & Dine dengan harga RP 999.000 saja untuk 1 pasangan dengan sajian makanan lengkap”. Ungkapnya

Paket yang ditawarkan tersebut sudah termasuk makanan pembuka & sup, makanan utama, makanan penutup dan mocktail.

“Makanan utama ada 2 macam pilihan steak yang sebelumnya tamu bisa memilih lebih dulu, steak apa yang ingin disajikan pada saat makan malam berlangsung. Pilihan steaknya, yaitu Tenderloin Steak atau Salmon Pan Fried”, Ujar Zubair.

Pihaknya menyarakan agar tamu melakukan reservasi terlebih dahulu dan paling lambat reservasi 2 hari sebelumnya, untuk mengantisipasi kekecewaan tamu pada saat datang langsung dan meja tidak tersedia.

“Kami menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu, selain mengantisipasi meja tidak tersedia, kami juga telah menyediakan dekorasi meja saat makan malam nanti sehingga diutamakan bagi yang telah melakukan reservasi terlebih dahulu”. Ungkap Zubair.

Ditambahkan oleh Zubair, paket makan malam exclusive tersebut disediakan di ON20 Hall & Dine dengan sajian pemandangan yang lebih indah dan pastinya akann lebih sempurna untuk memberikan kejutan kepada pasangan yang dilengkapi dengan alunan live music dari Band yang disediakan oleh pihak manajemen. (ishad ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPemkot Makassar Siap Sukseskan Sensus Penduduk 2020
Berita berikutnyaHotel Pesonna Hadirkan Bebek Palekko
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here