Makassar, Inspirasimakassar.com:

Memasuki awal bulan September, manajemen Aston Makassar Hotel kembali merilis menu terbaru dengan harga terjangkau dengan cita rasa yang mewah.

Setiap bulannya manajemen Aston Makassar Hotel meng-update menu-menu yang ditawarkan kepada tamu menginap hingga tamu yang hanya berkunjung untuk makan siang bersama rekan kerja atau keluarga dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan mengdongkrak penjualan dengan memberikan harga menu makanan yang ramah dikantong dan juga ramah dilidah.

Berikut adalah menu-menu yang telah dirilis, yaitu :

Promo Bed Menu yang dapat dipesan langsung bagi tamu yang menginap meliputi :

  1. Mie Goccang Asam Pedas IDR 45.000
  2. Ayam Goreng Black Pink IDR 55.000
  3. Spaghetti E-Slice IDR 55.000
  4. Banana Crispy IDR 35.000

Menu Promo di Olympus Resto, yaitu :

  1. Combo Fajitas IDR 55.000
  2. Ikan Masak Bumbu Besengek IDR 45.000

Menu Promo di D’Lounge, yaitu :

  1. Smart Seafood IDR 55.000
  2. Starter Food IDR 49.900

Promo Minuman, yaitu :

  1. Ice Lychee Cream IDR 35.000

“Menu-menu ini akan terus hadir hingga bulan desember mendatang dan pastinya dengan harga yang terjangkau namun taste yang diberikan tetap memiliki cita rasa yang mahal dan cocok dengan lidah penikmat makanan Indonesia.” Ungkap Chef Irwan, Executive Chef Aston Makassar Hotel.

Nah, bagi para pecinta kuliner Indonesia, tak perlu khawatir untuk dapat menikmati menu makanan Hotel Berbintang dengan harga yang terjangkau dapat memilih atau langsung kunjungi Aston Makassar Hotel di Jalan Sultan Hasanuddin. (*)

BAGIKAN
Berita sebelumyaKakanwil Kementerian Agama Minta Penghulu Laksanakan Tupoksi Sesuai Regulasi
Berita berikutnyaDoa Bersama Polda Sulbar Untuk Papua Untuk Indonesia Damai
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here