Soppeng, Inspirasimakassar.com:

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Soppeng di Desa Enrekeng Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng, berakhir, Rabu, 8 Januari 2020. Sang Petahana, Asdar N tetap bertahan di kursi pemerintahan dengan mengantongi 678 suara dari 1.277 pemilih.

Ditemui di kediamannya, Kades Enrekeng terpilih Asdar.N merasa bersyukur, karena tetap mendapat kepercayaan masyarakat. Dikediamannya juga terlihat banyak pendukungnya.

” Alhamdulillah, masyarakat masih memberi kepercayaan kepada kami untuk memimpin Desa Enrekeng ini. Kepercayaan ini merupakan amanah, kata Asdar N.

Berikut hasil perolehan suara Pilkades Enrekeng Kecamatan Ganra yakni di TPS 1 Asdar.N memperoleh suara sah sebanyak 297 dan Herwan.Sh.M.si meraih suara sah sebanyak 311 dan di TPS II Asdar.N melambung dengan suara sah sebanyak 311 dan Herwan hanya 288 suara sah.

Sementara rincian perolehan suara yaitu Asdar.N dengan nomor urut 1 meraih suara sah 608 dan Herwan sebanyak 599 suara sah atau hanya selisih 9 suara sah. (Muhammad Yusranda)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBPJS Perkenalkan Fitur Baru
Berita berikutnyaMalam ini, Mantan Kades Bontokoraang Masuk di LP Gunung Sari
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here