peserta upacara

Makassar, Inspirasimakassar.com:

Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Makassar, I. N. Aria Purnabhawa, S.STP, M.Si meminta seluruh jajaran Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Dinasker Kota Makassar senantiasa menjaga kekompakan, utamanya dalam menjalankan tugas-tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

pengibaran bendera merah putih

Penegasan I. N. Aria Purnabhawa, tersebut saat menjadi pembina upacara lingkup Dinas Ketenagakerjaan Kota Makassar, Senin 7 Januari 2019. Selain kekompakan, ia juga meminta ASN yang berkantor di Jalan AP Pettarani tersebut untuk mengedepankan kedisplinan, kebersamaan, serta meningkatkan kepedulian dalam menjalankan tugas-tugas sebagai ASN lingkup Pemerintah Kota Makassar, terkhususnya di Dinas Ketenagakerjaan.

doa

Menurutnya, setiap saat, pihaknya telah melakukan evaluasi. “Evaluasi terhadap jajaran ASN di Dinas Tenaga Kerja ini terus dilakukan. Dan, saya kira masing-masing pegawai telah mengetahui secara personal apa yang harus mereka kerjakan, sekaligus apa yang menjadi koreksi masing-masing pegawai. Hal ini harus dijadikan motivasi untuk kinerja yang lebih baik,” ujarnya.

Aria–sapaan akrab I. N. Aria Purnabhawa juga berharap, seluruh rekan sekerjanya lingkup Disnaker Makassar, termasuk Pegawai kontrak agar terus menerus menjaga profesionalisme dan kedisiplinan yang tinggi untuk mewujudkan pemerintahan yang cepat, tepat dan transparan.(humas disnaker kota makassar)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAlumni SMA Rajawali Makassar di Jadebotabek Bantu Korban Tsunami Selat Sunda
Berita berikutnyaLegislator PKS Makassar-Dirut PD Pasar Tinjau Pasar Sambung Jawa
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here