Makassar, Inspirasimakasar.com:

Andi Amirulah Djaya (ist)

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Andi Amirullah Djaya mengemukakan, pihaknya bersama rekan-rekannya di parlemen Kota Makassar baru kan melakukan reses ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing pada bulan April mendatang.

Menurutnya, reses di bulan ke empat kalender Masehi itu untuk melihat dan mendnegr secara lansung aspirasi konstituen mereka di daerah pemilihan masing-masing. “Sebenarnya, dari jadwal yang ada dewan akan melakukan Reses pada ulan Mare ini. Hanya saja, ada sesuatu kendala, sehingga dilaksanakan bulan April,” tutur Andi Amirullah Djaya.

Seperti diketahui DPRD merupakan perwakilan dari setiap rakyat yang ada di daerah konstituennya. Maka sudah seharusnya DPRD melakukan tugasnya dengan baik agar apa yang ia lakukan sudah sesuai dengan amanat rakyat yang memilihnya. Jika hal yang sebaliknya terjadi, bukan tidak mungkin jika rakyat akan menggugat. Maka dari itu, mengetahui fungsi dan tujuan dari DPRD menjadi salah satu kewajiban warga negara yang baik. (bs)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPemkot Makassar Kucurkan Rp185 M, untuk Bangun Jalan
Berita berikutnyaMuh Said tak Mau Di PAW di Parlemen Makassar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here