iqbal
Makassar, Inspirasimakassar.com:

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Makassar, Iqbal Djalil bersama Forum Masyarakat Peduli Rohingya menggelar zikir bersama masyarakat Rohingya di Makassar. Zikir bersama itu berlangsung di Masjid Nurul Iman Telkom, Jalan Andi Pettarani, pada Senin, 4 September 2017.

Iqbal Djalil yang juga anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakya (DPRD) Kota Makassar itu sempat meneteskan air mata, saat mendengar penjelasan dari salah seorang pengungsi Rohingya. Iqbal langsung memeluk warga Rohingya tersebut, sambil memberikan semangat.

Menurut Iqbal, pihaknya bersama sejumlah tokoh di Makassar membentuk Forum Masyarakat Peduli Rohingya tidak lain, lantaran melihat para pengungsi tersebut hidup dalam ketidakpastian. Keadaan itu demikian sedih, saat saudara-saudara mereka di negara mereka kini dalam suasana yang tidak menentu.(rs)

BAGIKAN
Berita sebelumyaBasdir Minta Disnaker Makassar Sosialisasi Bursa Lapangan Kerja
Berita berikutnyaLegislator PAN Makassar : Dewan Perjuangkan Gaji Guru Honorer
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.