Makassar, Inspirasimakassar.com:amirullah
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Makassar menggelar aksi  unjuk rasa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Makassar, Senin 8 Oktober 2018.

Aksi yang dilakukan oleh puluhan kader PMII Makassar itu berlangsung damai. Saat menyampaikan tuntutannya, massa aksi PMII disambut oleh anggota DPRD Makassar Andi Amrullah Jaya.

Demonstrasi yang dipimpin oleh Korlap Ibnu Suud ini menuntut 4 poin penting dalam menyikapi agenda International Monetery and Financial Committee – World Bank Development Committee (IMFC – WBDC).

Ibnu Suud menolak tegas keterlibatan Indonesia dalam agenda Ekonomi Internasional tersebut. Sebab, kata Ibnu Suud, Indonesia saat ini tengah ditimpa musibah.

“Saat situasi negara sedang dalam carut marut usaindilanda musibah yang maha dasyat, Jokowi-JK alih – alih meprioritaskan penanganan pasca musibah,” tegasnya. (ps)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDPRD Makassar Gelar FGD Bahas Perda Perlindungan Anak
Berita berikutnyaSekwan Makassar Serahkan Dana JKK & JKM untuk Keluarga Staff Honorer yang Meninggal
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here