Makassar, Inspirasimakassar.com:andi-pahlevi

Lgislator Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Makassar, Andi Pahlevi, meminta Pemerintah Kota Makassar segera memberdayakan kerja-kerja Tim Program (Timpro). Disisi lain, dia juga meminta Pekota Makassar segera membubarkan Komisi Pengendalian Percepatan Program Strategis (KP3S) Kota Makassar.

Pembubaran KP3S lantaran hingga saat ini tidak mendapatkan anggaran. Karena itu, lembaga yang pernah dipimpin ini Sitiara Kinang seharusnya dievaluasi, kemudian dibubarkan saja. Itu terlihat dari beberapa tahun terakhir initidak ada program kerja yang terlihat. Termasuk, tidak lagi dianggarkan. Jika tidak ada kegiatan, lebih baik dibubarkan saja. Menurutnya, sebenaranya, KP3S sangat baik, sehingga harus diberi peran yang lebih strategis.rudianto-lallo

Pernyataan senada dikemukakan, Rudianto Lallo. Legislator partai besutan Surya Paloh, Nasional Demokrat (Nasdem) ini mengakui, sejak didirikan hingga saat ini KP3S terus bersoal. Karena itu, dia sepakat dnegan pernyataan Andi Pahlevi. (bko)

BAGIKAN
Berita sebelumyaAmar Busthanul Reses di Kelurahan Tamamaung
Berita berikutnyaKomisi A DPRD Makassar Minta TKS Jadi Tenaga Kontrak
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here