Solo, Inspirasimakassar.com:

Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman terlihat turut melayat ke rumah duka Almarhumah Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo, di Solo, Kamis (26/3) pagi.

Sewaktu memasuki rumah duka, Andi Amran Sulaiman nampak beriringan bersamaan dengan Ketua DPD RI La Nyalla Mattalitti.

Diketahui, Andi Amran Sulaiman memang termasuk tokoh yang dekat dengan Ibunda Jokowi. Manurut Andi Amran ada pesan Almarhumah yang selalu diucapkannya setiap kali bertemu, yakni bila ada yang menfitnah kamu, doakan saja.

“Ini pesan Almarhumah yang sangat menyentuh hati setiap saya bertemu dengan beliau semasa hidup; bila ada yang menfitnah kamu, doakan”, ucap Andi Amran lirih.

Setelah melayat ke rumah duka di Solo, Andi Amran Sulaiman langsung kembali ke Makassar dengan pesawat pribadi. (hadi/r)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDitbinmas Polda Sulbar – Koramil Semprot Disinfektan di Pasar Kalukku
Berita berikutnyaPutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, DPW Nasdem Sulbar Buat Gebrakan
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here