Jeneponto, Inspirasimakassar.com:

Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 2 (SMADA) Binamu, Kabupaten Jeneponto tahun 2008 menggelar Halal bi Halal. Halal bi Halal bertema “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahim” ini dirangkaikan reuni di Pantai Tamarunang Jeneponto, Sabtu, 8 Juni 2019.

Ketua panitia Halal bi Halal, Jusriono,S.Pd mengemukakan, kegiatan yang juga dikemas dalam reuni alumni SMADA Binamu tahun 2008 itu, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama alumni, juga membangun persaudaraan agar lebih baik.

Jusriono, S.Pd yang juga Ketua Alumni tahun 2019 itu menambahkan, kegiatan tersebut juga sekaligus memotivasi sesama alumni SMADA Binamu Jeneponto, agar lebih menumbuhkembangkan sekolah tempat mereka menuntut ilmu dulu.

Menurutnya, dirinya dan seluruh rekan sesama alumni SMADA Binamu tahun 2008 kini tersebar di berbagai daerah. Dia mengharapkan, kiranya seluruh rekannya untuk terus membangun kekerabatan, sekaligus menyebarkan informasi yang baik kepada masyarakat akan keberadaan SMADA Binamu.

“Saya juga berharap dengan acara halal bi halal dan reuni tahun 2019 ini merupakan acuan untuk mengajak teman-teman sesama alumni agar lebih kompak lagi. Dan semoga tahun depan, acara ini tetap terkonsep dengan agenda agenda yang lebih lagi dari tahun ini,” ujarnya seraya menambahkan, ke depan pihaknya bersama rekan-rekan sesama alumni SMADA 2 Binamu akan melakukan berbagai program, agar lebih dikenal masyarakat luas.

Seperti diketahui, Halal bi Halal dan reuni SMADA Binamu selain dihadiri para alumni, juga sejumlah guru, diantaranya Rosmawati,S.Pd dan Rahmatia S.Pd. Termasuk penyerahan cindera mata untuk sejumlah guru, dan pengundian dorprise untuk alumni.

Kegiatan lainnya, pemilihan dan penetapan pengurus alumni SMADA. Ketua alumni tetap dipercayakan kepada Jusriono, S.Pd, sekretaris–Yusriana,S.Pd, bendahara–Ratnawati. (Yusriana,S.Pd melaporkan dari Binamu)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPolda Sulbar Akan Tingkatkan Pengabdian
Berita berikutnyaPekan ke-3 Juni ini, ASN Pemkot Makassar Dapat Gaji ke-13
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here