Jakarta, Inspirasimakassar.com:

Tidak hanya memutarkan lagu terenak, Delta FM juga terus menghadirkan program yang makin enak bagi para pendengarnya. Setelah sukses menghadirkan keseruan di lima kota pada tahun 2018 dan 2019, Delta Mendadak Enak hadir kembali tahun ini dengan mengajak Sobat Delta di tujuh kota besar Indonesia untuk mengikuti acara virtual yang bertemakan shopping race. Mulai dari 6 – 13 Juli 2020, sepuluh peserta dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, dan Medan berlomba untuk mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah.


Nataya Kaligis Brand Manager Delta FM mengatakan “Meskipun masa pandemi, belanja untuk memenuhi kebutuhan harian harus jalan terus. Mendadak Enak menjadi salah satu solusi untuk memudahkan Sobat Delta melengkapi kebutuhan harian dengan cara yang fun dan gratis. Dengan belanja dari rumah aja, Delta FM menjadi radio pertama yang mengadakan shopping race secara virtual.”


Konsep shopping race yang dimaksud adalah melombakan dua peserta untuk berbelanja pada sebuah situs belanja online dengan nominal maksimal yang ditentukan oleh Delta FM. Peserta yang paling mendekati jumlah nominal yang diberikan akan lolos ke babak selanjutnya untuk melawan peserta lain hingga ke babak Grand Final. Tidak hanya itu, Delta FM turut memberikan tantangan bagi para peserta, seperti mencari barang-barang belanjaan yang mengandung beberapa huruf tertentu dengan memberikan durasi selama satu lagu yang diputarkan oleh Delta FM untuk berbelanja. Para peserta berkesempatan mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah dari Delta FM.
Pemenang Delta FM Mendadak Enak 2020, Agnes Tanojo, mengatakan, “Dari awal babak penyisihan udah deg-degan banget karena lawannya jago-jago banget dan shopping race ini, walaupun secara virtual tapi tegangnya sama seperti shopping race secara langsung. Yang paling gue seneng belanjaan gue dibayarin dong, ditambah lagi dapat hadiah pula, kapan lagi dibayarin dan dapat hadiah sekaligus”. (ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaPolisi Selidiki Kasus Meninggalnya Kepala Desa Buangin Mamasa
Berita berikutnyaDokumen Syarat Dukungan Perbaikan Resmi Diserahkan Pasangan Zas ke KPU
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here