Makassar, Inspirasimakassar.com:

Sekitar 400 alumni lintas angkatan dari SMA Katolik Rajawali (Smakara) Makassar, Jumat (12/1) malam ini merayakan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 yang berlangsung meriah di Ballroom Hotel Horison, Jalajames-1n Jenderal Sudirman Makassar.

Perayaan Natal dan Tahun Baru yang mengambil tema “Dalam Damai Natal Kita Bangkitkan Semangat Persaudaraan” turut dihadiri sejumlah guru dan puluhan siswa-siswi yang tergabung dalam kelompok seni dan kepengurusan OSIS SMA Katolik Rajawali.
Ibadah yang berjalan lancar dan penuh khidmat dalam perayaan tersebut dipimpin oleh Pastor Vius Octavian. Sementara penyampaian pesan-pesan Natal dan doa bersama, dibawakan oleh Pendeta Heintje Kosbran.jame-1
Usai ibadah, perayaan Natal diwarnai pula dengan pembakaran lilin Natal yang dilakukan secara simbolis berturut-turut oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) 2017-2020 Ir Takudaeng Parawansa, Wakil Ketua PP PAS Jufri Tjangkilisan, Dewan Penasehat PP PAS Hengky Sengkei, Ketua PAS Makassar Hendrik Sie, Ketua OSIS Smakara Makassar 2017-2018, wakil alumni angkatan tahun 1965, wakil alumni angkatan tahun 2017, dan wakil guru Smakara Makassar.
Ketua Umum PP PAS Ir Takudaeng Parawansa yang secara khusus datang ke Makassar untuk menghadiri acara tersebut, dalam sambutannya menyambut gembira penyelenggaraan perayaan ini yang mampu merangkul semua alumni lintas angkatan, guru-guru dan siswa-siswi Smakara Makassar.
Perayaan Natal dan Tahun Baru ini diwarnai pula dengan penampilan tarian kreasi dan vokal grup siswi Smakara Makassar, kemudian pemberian penghargaan kepada guru-guru Smakara Makassar, dan penarikan undian puluhan hadiah menarik bagi alumni yang beruntung. (james W).

BAGIKAN
Berita sebelumyaRabu, Kendaraan Dinas DPRD Makassar Ditarik
Berita berikutnyaKoordinator Bamus DPRD Makassar : Ketidakhadiran anggota Dewan akibat Kegiatan Partai
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Anak bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan MUh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here