Makassar, Inspirasmakassar.com :

Koordinator Seksi Undangan, Muh. Rizal Kr, S.Ag, MM

Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali melaksanakan wisuda diploma, sarjana dan pascasarjana ke-68 dan milad ke-56, bulan depan, yakni pada 27 Juli 2019.

Untuk menyukseskan pelaksanaan wisuda dan milad tersebut dibuatkan surat keputusan rektor tentang penetapan panitia pelaksana wisuda dan milad.

Dalam surat keputusan rektor nomor 089 tahun 1440 H/2019 menetapkan panitia wisuda diploma, sarjana, pascasarjana ke-68 dan milad ke-56, yaitu Ketua BPH, Dr Ir H. Muh. Syaiful Saleh, M.Si sebagai penasehat, Rektor Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM sebagai Pembina.

Sementara wakil rektor II, III dan IV, serta 7 dekan, direktur pascasarjana ditetapkan sebagai pemantau dan Wakil Rektor I, Dr Ir Rakhim Nanda, MT adalah penanggungjawab kegiatan wisuda dan milad.

Adapun panitia pelaksana wisuda dan milad dalam surat keputusan rektor, yakni Drs HM Arfah Bas’ha, M.Pd.I (Ketua) , Abd Gafur, SE,MM (Sekrtaris) serta Dr Hj Rulyati, SE,MM (Bendahara).

Untuk panitia wisuda dan milad dibantu 15 seksi, yakni seksi (pendaftaran, verifikasi, acara/perlengkapan, konsumsi, undangan, bazar, keamanan, publikasi dan dokumentasi, kesehatan, perparkiran, administrasi alumni, driver, kebersihan, pengadaan buku alumni dan seksi milad).

Khusus untuk seksi milad, yakni Ir Hamzah Al Imran, ST, MT, IPM (Dekan Teknik), Wakil Ketua , Dr Syamsir Rahim, M.Si (Wadek III Fisipol), Sekretaris, Syamsu Rizal, SE,MM (Wadek III FEB), Bendahara, H Andi Arman, SE, M.Si.Ak (SDK).

Panitia milad dibantu dua bidang, yakni bidang olahraga dengan koordinator, Ismail Rasulong, SE,MM (Dekan FEB), serta bidang seminar dengan koordinator, Dr H Muhammad Agus, M.Pd ( dosen FKIP).

Koordinator Seksi Undangan, Muh. Rizal Kr, S.Ag, MM, yang dikonfirmasi bahwa pelaksanaan wisuda ke-68 dan milad ke-56 dilaksanakan bulan depan, yakni 27 Juli 2019.

Muh. Raizal mengatakan, pengalaman pelaksanaan wisuda-wisuda sebelumnya, untuk lingkup muhammadiyah panitia mengundang PP Muhammadiyah, Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, PWM Muhammadiyah Sulsel, PW Aisyiyah Sulsel dan PDM Kota Makassar.

Sementara untuk unsur pemerintah, diundang gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Walikota Makassar, LLDikti Wilayah IX Sulawesi, Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, dan sejumlah pimpinan perguruan tinggi lainnya.-nasrullah-

BAGIKAN
Berita sebelumyaUnismuh Kerjasama ISMI Kembangkan Jahe Gaja di Daerah Ketinggian
Berita berikutnyaRektor Terima KKN Persyarikatan dan Muballigh Hijrah Unismuh
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here