Makassar, Inspirasimakassar.com :

Memiliki rambut yang sehat, lebat, dan berkilau merupakan impian semua orang, terutama bagi kaum wanita. Namun yang sering dilupakan, banyak orang sering mengikuti tren rambut seperti pewarnaan, pelurusan atau pengeritingan rambut.

Bahkan setelah itu untuk mendapatkan hasil tata rambut maksimal, tak jarang menggunakan wax atau gel rambut, hair spray, styling foam, sampai catokan rambut, tahun 2020 diprediksi pewarnaan rambut bakal hits.

Salon Robby salah satu salon kenamaan di Kota Makassar, bakal menggelar Workshop Hair Color Trend 2020 Ash Brown Balayage diawal tahun ini bekerjasama dengan iNaura di Hotel Amaris Panakukang 21 Januari mendatang, nantinya akan bahas teknik pewarnaan yang diprediksi bakal jadi trend 2020.

“Memang betul, pekan depan kami akan mengadakan workshop hair color trend dan untuk pertama kalinya di Indonesia kami akan bahas teknik pewarnaan yang diprediksi bakal jadi trend 2020”, papar Fhonie Chandra, Hair Beauty Trainer Makassar.

Fhonie Chandra menambahkan, selain teknik pewarnaan, kami juga akan praktekkan teknik lightening dan teknik salon pemula baik teory maupun praktek, paparnya pada jurnalis inspirasimakassar.com, Rabu (15/1) di jalan onta lama no.59.

Owner Alpha media selaku event organizer pada Workshop Hair Color Trend 2020, membuka pendaftaran peserta umum secara gratis sebanyak 100 orang dan 75 orang untuk peserta VIP.

“Sampai saat ini, kuota pendaftaran kami buka 100 orang peserta secara gratis dan 20 orang untuk peserta VIP, peminatnya sangat banyak sehingga untuk peserta umum tersisa 10 kuota dan peserta VIP sisa 9 kuota”, papar Alpha.

Khususnya VIP, harga tiketnya Rp.75.000,- bisa dibeli di Salon Robby jalan Onta Lama no.59 benefitnya akan mendapatkan voucher pewarnaan senilai 100ribu, voucher creambath dan godybag, tutup Alpha.

BAGIKAN
Berita sebelumyaImlek, Citadines Royal Bay Makassar Sajikan Makan Siang Serba Murah
Berita berikutnyaIqbal Apresiasi 10 Siswa Harumkan Makasar di Level Internasional
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here