Makassar, Inspirasimakassar.com :

Setiap tahunnya, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar selalu berupaya menghadirkan acara dan hiburan yang menarik untuk menyambut pergantian tahun baru. Dengan menyongsong konsep unik tahun ini, yaitu “Selamat Tahun Baru 2020 – Tambah Bahagia di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menghadirkan artis ibukota Nona Manise “Mitha Talahatu” untuk menghibur para tamu. Selain itu, acara tahun baru ini dimeriahkan juga oleh The Confie Band, Cabaret Dance by Mince Creative, Flashmob Performance, dan dipandu oleh Trio MC kondang “Ase and Friends”.

Dalam acara ini, tersedia juga makan malam sepuasnya (all you can eat) bertemakan “food island” yang menyajikan menu-menu spesial pilihan dari Chef. Tamu-tamu juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dari games yang tersedia selama acara tersebut.

Tepat di malam pergantian tahun, Selasa, 31/12/2019 bertempat di The Plaza yang terletak di lantai 2 hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar. dimulai dari pukul 19.00 WITA sampai pergantian tahun baru 2020.

Dijelaskan Mimi, Swiss-Belinn Hotel menawarkan untuk acara tahun baru termasuk dengan makan malam sepuasnya hanya Rp 400.000,- nett per orang. Tersedia juga paket kamar dan makan malam sepuasnya untuk 2 orang termasuk acara tahun baru dengan harga mulai dari Rp 2.000.000,- nett per malam, Selasa (24/12/2019)..

Marketing Communication (Marcom) Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Mimi Suratmy mengatakan bahwa “Konsep unik untuk tahun baru ini sengaja dipilih karena Swiss-Belinn Panakkukang Makassar berkeyakinan bahwa tahun baru 2020 akan lebih baik dan tambah bahagia dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Ibu muda yang baru saja melahirkan anak pertama ini berharap, tahun 2020 tamu hotel baik yang telah menginap maupun yang selalu setia dan percayakan beragam acara dihotel kami akan tambah bahagia bersama Swiss-Belinn Panakukang, tutupnya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaPergantian Tahun, Hotel Citadines Royal Bay Kenalkan Fantastis Night
Berita berikutnyaAzhar Arsyad Pimpin FOKSI Sulsel
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here