Makassar, Inspirasimakassar.com :

Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh pengharapan untuk semua orang. Berbagai orang membuat daftar untuk berbagai hal yang ingin diraih dan dicapai di tahun ini, termasuk manajemen Harper Perintis Makassar. Berbagai hal yang dilakukan di tahun 2019 dijadikan acuan agar di tahun 2020 dapat menjadi lebih baik lagi.

Kerja keras yang dilakukan oleh Harper Perintis Makassar di tahun 2019 mendapat apresiasi yang positif, baik dari tamu maupun dari manajemen serta partner lainnya.

Di awal tahun 2020 ini, Harper Perintis memboyong berbagai penghargaan, diantaranya adalah 2 award yang diberikan oleh Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan yang menaungi Harper Perintis Makassar.

Penghargaan “1st Highest Number of Training Hours” dan “1st Highest iAudit Score FB product” adalah apreasiasi tertinggi yang diberikan oleh Archipelago International kepada hotel terbaik diantara 144 hotel yang berada di Indonesia dan Malaysia.

Tak hanya itu, Harper Perintis Makassar juga menerima 3 award lainnya, yaitu “TOP 3 Hotels Makassar” dan “In the Top 15% of Hotels with The Best Pool In the World” dari TravelMyth serta “8.6 of 10 Traveller Review Award 2020” dari Booking.com.

TravelMyth dan Booking.com adalah salah satu dari online travel agent (OTA) dengan reputasi terbaik dan penghargaan ini diberikan diantara ratusan, bahkan ribuan hotel yang menjadi partner dari kedua OTA tersebut.

Penghargaan ini merupakan salah satu bukti bahwa hotel kami mengedepankan kualitas karyawan serta produk, agar para tamu yang datang ke hotel kami dapat menikmati suasana yang nyaman dan aman selama berada di hotel kami. Penghargaan ini adalah wujud dari kerja keras yang selama ini telah kami lakukan secara bersama-sama.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim saya di Harper Perintis Makassar, dan penghargaan ini adalah untuk mereka semua”, kata I Gede Arya Pering Arimbawa, selaku General Manager Harper Perintis Makassar, Senin (20/1/2020). (ishadi ishak)

BAGIKAN
Berita sebelumyaImlek, Swiss-Belhotel Makassar Sajikan Pecking Duck dan Sup Bibir Ikan
Berita berikutnyaSekda Makassar Lantik Pejabat di Dukcapil Makassar Sore Ini
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, pemimpin perusahaan, dan penanggungjawab majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan memiliki dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa. Pernah diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar. Kini, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here