Kominfo Sulbar — Asisten I bidang  pemerintahan , Muh. Natsir menerima rombongan  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS),  purna praja IPDN angkatan XXV yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Sulawesi Barat , Kamis, 1 Agustus 2019

“ 15 orang tersebut terbagi di instansi Pemprov Sulbar sebanyak tiga orang dan dua orang ditiap – tiap pemerintah kabupaten/ kota,” kata Asisten I Gubernur Sulbar, Muh. Natsir saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan sekaligus penjemputan CPNS lulusan praja IPDN angkatan XXV yang berlangsung di ruang rapat lantai 2 kantor Gubernur Sulbar.

Natsir juga mengatakan, 25 orang lulusan IPDN tersebut 15  menjadi harapan secara bersama dan akan menjawab  tantangan pemerintah daerah dalam rangka penyediaan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki skill dan professional kerja aparatur sehingga tercapai percepatan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik sehingga terwujud Sulbar yang maju dan malaqbiq.

Lebih lanjut disampaikan, polarisasi penempatan seluruh  IPDN ditempatkan dilintas wilayah Indonesia dan akan tersebar diberbagai wilayah dan daerah yang bukan berasal dari tanah kelahiran masing-masing purna IPDN

 “ Mudah-mudahan dalam penempatan para purna IPDN ini akan semakin menjawab  tantangan kita dalam rangka sumber daya kita yang masih kurang dimana pemerintah provinsi masih mengharapkan adanya penempatan sebelum pelaksanaan seleksi umum CPNS bida dilaksanakan di Provinsi Sulbar,”

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatangananberita acara penyerahan  CPNS Purna Praja IPDN angkatan XXV dari Pemerintah Provinsi Sulbar kepada Pemerintah Kabupaten.(farid)

BAGIKAN
Berita sebelumyaWASI Siap Pecahkan Rekor Dunia Selam, Kapolri: Selamat Berjuang!
Berita berikutnyaIqbal Ancam Tutup Pasar Segar
Wartawan kriminal dan politik harian Pedoman Rakyat Ujungpandang dan sejumlah harian di Kota Daeng Makassar, seperti Ujungpandang Ekspres (grup Fajar) dan Tempo. Saat ini menjadi pemimpin umum, penanggungjawab dan pemimpin redaksi majalah Inspirasi dan Website Inspirasimakassar.com. Sarjana pertanian yang juga Ketua Umum Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Al-Gazali--kini Universitas Islam Makassar ini menyelesaikan pendidikan SD di tanah kelahirannya Siri Sori Islam Saparua, SMP Negeri 2 Ambon, dan SPP-SPMA Negeri Ambon. Aktif di sejumlah organisasi baik intra maupun ekstra kampus. Di organisasi kedaerahan, bungsu dari tujuh bersaudara pasangan H Yahya Pattisahusiwa dan Hj.Saadia Tuhepaly ini beristrikan Ama Kaplale,SPT,MM dan dua orang anak masing-masing Syasa Diarani Yahma Pattisahusiwa dan Muh Fauzan Fahriyah Pattisahusiwa ini diamanahkan sebagai Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Siri Sori Islam (IPPSSI) Makassar, Humas Kerukunan Warga Islam Maluku (KWIM) Pusat Makassar dan Wakil Sekjen Kerukunan Keluarga Maluku (KKM) Makassar.

TINGGALKAN PESAN

Please enter your comment!
Please enter your name here